Selasa, 31 Januari 2012

MARAKNYA PELUANG BISNIS SAMPINGAN

Semakin hari semakin banyak berat saja beban hidup, mulai dari banyaknya PHK sana sini, naiknya bahan pangan, naiknya BBM , intinya semakin tahun inflasi semakin meningkat, yang paling mudah kita rasakan adalah dulu dengan uang 1000 rupiah kita sudah bisa makan nasi soto lengkap denga es teh , namun sekarang uang 1000 rupiah untuk bayar parkir mobil saja kurang.
Dari fakta-fakta yang ada ini mulailah banyak sekali orang-orang yang mencari bisnis sampingan atau usaha sampingan . dan yang kita bisa lihat bahwa semakin banyak peluang usaha maupun peluang bisnis yang beredar di luaran sana, namun banyak juga peluang usaha yang menipu banyak orang, peluang usaha yang merugikan banyak orang. Yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah kenapa sih jaman seperti sekarang ini semakin banyak saja orang yang tertipu dengan bisnis sampingan yg menipu? . Jawabanya adalah semakin pintarnya orang dan semakin takutnya / kepepetnya orang dengan keadaan ekonominya sehingga sangat mudah sekali orang untuk ditipu dengan dalih bisnis sampingan modal minim hasil bisa maksimal. Atau bahkan ada yang mengatakan bahwa bisa bisnis modal dengkul.
Kami  menyarankan kepada anda semua untuk bijak dalam menyikapi peluang usaha/ bisnis sampingan yang banyak beredar sekarang ini, jangan gara-gara dijanjikan keuntungan yang besar anda sudah main percaya , amati dulu, pelajari dulu, Tanya- tanya kebenaranya, perusahaanya sudah berapa lama dll. Semoga dengan berhati- hati, anda bisa terhindar dari bisnis sampingan yang menyesatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar