Senin, 30 Januari 2012

Just about AMANAH Integrated Bussiness Center

AMANAH Integrated Bussiness Center - Pusat Informasi Pengembangan Bisnis dan Penempatan Kerja awalnya hanyalah sebuah mimpi kecil untuk memberikan kontribusi, yang meski kecil sekalipun, tapi membawa nuansa berpikir bahwa yang kecil dapat menjadi besar, yang disepelekan bisa menjadi perhatian.

Dengan modal semangat, AMANAH IBC-PIPBIKER yang cikal bakalnya tumbuh di lingkungan Universitas Lambung Mangkurat (di Gedung ICT UNLAM, belakang Perpustakaan Cabang UNLAM Banjarbaru), memberanikan diri untuk belajar mandiri dan bersentuhan langsung dengan dunia bisnis yang sesungguhnya.

AMANAH IBC-PIPBIKER saat ini berkonsolidasi dan mengembangkan diri menjadi Lembaga Sosial Kemasyarakatan dan Pengembangan Ekonomi Kerakyatan.






Dengan konsep Bisnis Terpadu, AMANAH IBC-PIPBIKER hadir dengan beragam jasa dan produk yang diupayakan untuk menyentuh kebutuhan seluruh lapisan masyarakat. Saat ini AMANAH IBC-PIPBIKER hadir secara online dan offline dengan homebase Ruko di Jalan Raya Taurus Blok 1 A no 4, Banjarbaru (Utara Gerbang Perumahan Bumi Cahaya Bintang).


Semoga kehadiran kami memiliki makna yang memberikan manfaat bersama.



Salam


AMANAH IBC-PIPBIKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar